Cara Pembelian Getah Katilayu Asli

5:26 AM
Cara Pembelian Getah Katilayu Asli: Saya kira sangat mudah untuk membeli getah katilayu asli yang saya jual di blog ini. Karena saya selalu menyertakan cara pembelian getah katilayu asli pada masing-masing halaman. Namun begitu agaknya banyak calon pembeli yang merasa bingung ketika berniat membeli getah katilayu asli yang disukainya.


Oleh karena alasan tersebut diatas, saya bermaksud ingin memberi-tahukan langkah demi langkah membeli getah katilayu asli, sehingga tidak ada lagi calon pembeli yang merasa bingung.


1# Beli Getah Katilayu Langsung
Pembelian getah katilayu asli secara langsung dapat dilakukan dengan sangat mudah dan cepat karena tidak melibatkan pihak lain selain Anda sebagai pembeli dan saya sebagai penjual getah katilayu asli. Berikut cara mudah membeli getah katilayu asli secara langsung:

1# Pilih getah katilayu asli yang ingin Anda beli di HALAMAN INI

2# Perhatikan kode getah katilayu asli tersebut, misal GKJ008

3# Hubungi kontak berikut untuk mengetahui stok serta ongkos kirim:

HP : 081-295-888-993
BBM : 5E693E4D (jarang on)
Email: ghufron21@gmail.com

4# Jika getah katilayu asli yang ingin Anda beli masih tersedia dan Anda telah sepakat mengenai harganya, maka transfer pembayaran (harga + ongkos kirim) sesuai kesepakatan ke nomor rekening yang Anda dapatkan dari kontak diatas.

5# Lakukan konfirmasi pembayaran melalui kontak diatas dengan menyebutkan nominal, kode getah katilayu asli yang akan dibeli, serta nama dan alamat lengkap penerima.


CONTOH:

Pak/ mas, saya sudah transfer uang Rp. 475.000 untuk pembelian GKJ008. Kirim ke Achong, Jl. Merbabu I Lebak Bulus Bekasi.

6# Saya akan memeriksa pembayaran, dan getah katilayu asli sesuai pesanan akan segera dikirim ke alamat Anda melalui kurir yang Anda minta.

7# Anda akan menerima nomor resi/ tracking number pengiriman sesaat setelah getah katilayu asli dipaketkan. Apabila Anda tidak menerimanya, maka Anda berhak menanyakan nomor resi melalui kontak diatas.

8# Tunggu dalam 1-2 hari kerja sampai paket getah katilayu asli dapat Anda terima dengan selamat. Lama pengiriman tergantung kota tujuan serta jenis paket yang telah Anda pilih sebelumnya.

9# Transaksi pembelian getah katilayu asli selesai.

2# Beli Getah Katilayu Dengan Sistem Bukalapak
Bukalapak.com adalah marketplace sekaligus rekber (rekening bersama) gratis yang memberikan jaminan 100% aman untuk setiap transaksi yang dilakukan dengan system Bukalapak. Apabila barang yang Anda beli tidak sesuai atau tidak dikirim oleh si penjual, maka uang yang telah Anda transfer untuk membeli barang tersebut akan dikembalikan seutuhnya kepada Anda.

Mengapa bisa demikian?

Ketika Anda membeli sesuatu di Bukalapak, maka Anda akan diperintahkan untuk mentransfer uang sebesar harga barang sekaligus ongkos kirim ke rekening bersama Bukalapak. Apabila berdasarkan tracking number barang yang Anda pesan telah sampai dan sesuai, maka uang pembayaran baru akan diteruskan ke rekening si penjual. Apabila ternyata barang yang Anda terima tidak sesuai, maka Anda dapat mengajukan komplain paling lambat dua hari terhitung sejak barang sampai berdasarkan tracking number.

Klik LINK INI untuk membeli getah katilayu asli lewat Bukalapak.com.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »