Khasiat Batu Getah Katilayu Asli

9:19 AM
Khasiat Batu Getah Katilayu Asli: Tidak jarang orang ingin membeli batu getah katilayu asli bukan karena keindahannya, melainkan mereka tertarik karena khasiatnya. Meski harga batu getah katilayu relatif lebih mahal dibanding dengan harga batu akik lain pada umumnya, namun mereka tetap ingin membelinya atas dasar kegunaan batu getah katilayu tersebut. Waspada harga getah katilayu murah karena kemungkinan besar itu fosil getah katilayu palsu!.

Khasiat Batu Getah Katilayu Asli Cirebon
Khasiat Batu Getah Katilayu Asli Cirebon

Hal itu tidak dapat dipungkiri, karena memang batu getah katilayu asli Cirebon lebih dikenal sebagai batu khasiat ketimbang sebagai batu perhiasan, khususnya digunakan untuk memancing ikan dan jimat penakluk wanita atau pengasihan. Oleh karena itu, pada tulisan kali ini saya akan memaparkan beberapa khasiat batu getah katilayu dan juga bagaimana cara menggunakan getah katilayu untuk memancing ikan yang biasa dilakukan para peserta lomba mancing.

Baca juga Harga Getah Katilayu Murah, Waspadai Keasliannya!

Namun, perlu diketahui juga bahwa saya menjual batu getah katilayu asli tanpa ada ‘embel-embel’ khasiat dan kegunaan, karena baik khasiat batu getah katilayu maupun khasiat benda apapun sangat erat sekali kaitannya dengan hal-hal gaib/ mistis, dan tentunya ini tidak dapat dibuktikan secara hukum. Meski pada kenyataannya, beberapa orang berpendapat bahwa khasiat getah katilayu tidak melulu berkaitan dengan gaib, melainkan hal itu antara lain karena bawaan dari material fosil getah katilayu itu sendiri yang konon sangat disukai ikan.

Baca juga Jual Akar Pohon Katilayu Asli Cirebon Masih Dalam Bentuk Aslinya

Saya sendiri hanya dapat menjamin sebatas keaslian semua fosil getah katilayu Cirebon yang saya jual. Artinya, apabila khasiat batu getah katilayu yang telah Anda beli dari saya tidak terbukti ketika digunakan untuk mancing atau lainnya, maka hal itu sepenuhnya ditanggung pihak pembeli. Hal ini semata-mata guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian hari. Adapun tulisan ini saya muat khusus untuk Anda yang penasaran serta ingin mengetahui khasiat batu getah katilayu asli Cirebon.

Baik, mari kita lanjutkan....


Khasiat Batu Getah Katilayu
Fosil getah katilayu yang asli memiliki beberapa khasiat serta kegunaan yang berbeda. Antara lain dipercaya dapat digunakan untuk memperlancar jalan rizqi. Bahkan, banyak orang percaya bahwa apabila seseorang menyimpan bongkahan batu getah katilayu asli yang masih dalam bentuk aslinya, maka orang tersebut insya Allah akan dikabulkan semua cita-citanya oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta mendapatkan keberkahan dalam kehidupannya.

Selain itu, salah satu khasiat batu getah katilayu asli ialah digunakan sebagai jimat pengasihan yang dipercaya dapat menaklukkan hati lawan jenis. Batu getah katilayu asli juga lumrah dipakai untuk menambah kewibawaan dan kharisma, serta digunakan untuk membungkam lawan sehingga tidak dapat berkutik. Pembeli fosil getah pohon katilayu yang seperti ini umumnya datang dari kalangan lawyer/ pengacara dan pengusaha. Tidak jarang pula pembeli fosil getah katilayu yang datang dari kalangan petani. Bahkan pernah juga ada pembeli yang ternyata berprofesi sebagai dokter.

Dan, khasiat batu getah katilayu asli Cirebon yang paling akhir ditulis diartikel ini, dan sekaligus yang paling dikenal di Tanah Air tercinta ini yaitu dipakai sebagai jimat untuk mancing ikan. Siapa lagi pembeli batu getah katilayu asli dengan tujuan ini kalau bukan dari mereka yang hobi mancing yang sering memancing ikan baik dilaut lepas maupun dikolam pemancingan. Beberapa diantaranya telah berhasil membuktikan kegunaan batu getah katilayu untuk mancing ikan, namun tidak jarang pula pembeli yang mengaku penasaran dan baru akan menggunakan fosil getah pohon katilayu untuk kali pertamanya.

Hanya saja, cara menggunakan getah katilayu untuk memancing ikan tidak sama seperti untuk tujuan lainnya yang hanya tinggal pakai. Namun begitu, masing-masing orang memiliki cara yang berbeda ketika menggunakan getah katilayu untuk memancing ikan. Sebagian pemancing ada yang berkata batu getah katilayu asli dikerok dan dibuat campuran umpan, dan ada pula yang direndam ke dalam air dalam penggunaannya. Namun, ada juga yang hanya dengan cara memakainya tatkala ia sedang memancing ikan. Konon, untuk dapat menggunakan batu getah katilayu dengan cara yang terakhir ini fosil getah katilayu yang dimilikinya harus benar-benar telah mengeras layaknya sebuah batu.

Silahkan Anda baca tulisan saya sebelumnya untuk mengetahui cara menggunakan getah katilayu untuk memancing ikan secara lebih terperinci. Adapun untuk membeli atau sekedar mengetahui ketersediaan serta harga batu getah katilayu asli koleksi saya, maka Anda dapat mengunjungi halaman penjualan. Pembelian batu getah katilayu asli juga dapat dilakukan dengan sistem rekening bersama Bukalapak sehingga transaksi lebih aman.

Terima kasih atas kunjungan Anda diblog sederhana yang saya khususkan untuk mengupas serta menjual fosil getah katilayu asli ini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »