Jual Essence Minyak Getah Katilayu Untuk Mancing Ikan

9:35 AM
Essense Minyak Getah Katilayu terbuat dari getah katilayu asli Cirebon yang dipadu dengan minyak vigin coconut, olive, almond oil, serta jenis minyak lainnya yang disukai oleh ikan.
Essence Minyak Getah Katilayu Asli Cirebon untuk Mancing Berbagai Jenis Ikan Air Tawar
Essence Minyak Getah Katilayu Asli Cirebon untuk Mancing Berbagai Jenis Ikan Air Tawar

Essense Minyak Getah Katilayu telah teruji sangat ampuh untuk memancing ikan air tawar seperti ikan mujair, ikan bawal, ikan mas, ikan lele, dan jenis ikan tawar lainnya. Tidak heran jika pada akhirnya minyak getah katilayu ini sering diburu oleh para mancing mania, terutama ketika mereka hendak mengikuti lomba galatama.

Cara Menggunakan Minyak Getah Katilayu Cirebon
Adapun cara menggunakan Essense Minyak Getah Katilayu ini sangat mudah sekali. Anda hanya perlu meneteskan sebanyak 2-3 tetes saja untuk tiap-tiap 100g umpan/ pelet, sehingga Essense Minyak Getah Katilayu Asli Cirebon yang telah Anda beli ini tidak cepat habis tanpa mengurangi keampuhannya.

Stok Essense Minyak Getah Katilayu ini sangat terbatas mengingat betapa sulitnya mendapatkan getah katilayu saat ini. Untuk itu, segera lakukan pembelian selagi stok masih ada. Saat ini hanya tersisa 3 botol tetes kemasan 15ml. Adapun cara pembeliannya dapat dilakukan melalui system Bukalapak dihalaman ini: Jual Essense Minyak Getah Katilayu Untuk Mancing Ikan.  

Artikel Terkait

Previous
Next Post »